world ))

Aku mencintai indahnya duniaku, seperti kata pak Andy tadi pagi .
Hidup itu indah kalo kamu sudah menemukan keindahan nya itu.
Aku juga ingat kata hurin kemaren, layaknya matematika ..
Hidup itu jangan di liat dari sisi depan nya saja.
Seperti angka 1 yang ternyata punya banyak arti ..
                Ada banyak hal yang aku takutkan dalam  menjalani hidup ..
Ada banyak juga yang berani aku perjuangan dalam mencapai kehidupan ..
Aku ingin mengambarkan perasaan ku saat ini, tapi kenapa sangat sulit ?
Aku juga ingin menciptakan cerita tertulis.
Bukan cerita berjalan yang tak ada ujungnya, bukan cerita yang hanya ada galau di dalamnya.
Tapi bagaimana? Aku tak tau caranya …
                Aku membutuhkan sudut elevasi sekarang ..
Untuk mempertemukan aku dan kamu dalam sebuah perjalanan.
Apa waktu itu sangat singkat? Sehingga tak ada waktu untuk kita.
Kamu mungkin tak pernah menyadari, setiap ada waktu kosong aku tak berhentinya berharap dan menunggu kamu datang menemui ku .
Entah hanya tersenyum ataupun menyapa..
Aku sungguh merindukan kamu,
Jauh ??? aku merasa kita jauh ..
Bukan jiwa kita melainkan hati kita ..
                Aku menyadari ….
Ada banyak perbedaan dari kita, tapi bukankah awal kebersamaan dari sebuah perbedaan ?
                Aku menangis ..
Bukan karena aku begitu lemah, tapi aku sudah tak kuat menahan apa yang sudah memenuhi di hati …
                Jika nanti ada waktu, aku hanya ingin bercerita bahwa ..
                Aku kangen kamu ..



Posting Komentar