tahap kedua, GAGAL !!

                Kemaren aku punya misi, untuk tahap kedua. Engga perlu aku jelasin di sini apa itu tahap kedua. Karena semua pasti juga gak bakal paham dan ngerti ..
Dan kenyataan nya. Tahap itu gagal pada awal,
Aku gagal buat mertahanin rasa sabar ku .
Aku gagal untuk tetap mengalah dan menerima.
Aku gagal untuk dapat mengerti dan menyadari.
Seharusnya kamu tak perlu berucap kata
Seharusnya pula aku tak bersusah payah mencuri waktu untuk melihatmu
Seharusnya juga kamu tak usah memberi tawa yang nyata nya semu
Seharusnya lagi aku tak perlu mengambil semua waktu ku agar tetap di tempatmu
Apa jadinya sekarang? Semua sudah berlalu.
Kamu tarik ulur hatiku, kamu habiskan rasaku
Kamu bekukan pikiran tanpa kamu berikan jawaban atas semua harapan
Apa aku sangat egois?
Apa aku sangat tidak punya malu?
Apa aku sudah terlalu menganggumu?
Apa aku telah menganggu jalan ceritamu?
                Ini katakata ku waktu acara pertama kita.  “Aku menyukai saat itu”, kata ku tadi .
Tapi nyata sekarang, sudah berbeda. Banyak hal yang terjadi. Banyak  faktor  yang mempengaruhi. Dan banyak rasa yang mempertahankan.
Entah apa?? Yang pasti sekarang ini, aku lelah ..
Lelah dengan semua, yang di saksikan mata. Yang di hadapi jiwa. Dan yang di rasakan hati.
                Maaf, jika untuk beberapa hari ini, banyak pikiran negatif datang yang berusaha mengoyah kan rasa. Padahal dia gak tau seberapa kuat pondasi rasaku yang terlanjur aku kokoh kan buat kamu.
                Tapi, seperti nya. Aku juga butuh kejelasan ???
                Apa x itu aku? Dan y itu kamu?
                Agar kita dapat menemukan percepatan, kecepatan
                Dalam sebuah kinematika cinta?
                Apa sekarang kita juga masi membutuhkan sudut elevasi
                Untuk kita bertemu ???

Posting Komentar