what should i do ?

Ada banyak hal yang sebenarnya ingin aku katakan
Semua hal yang menyangkut aku .. entah itu kamu ingin ato tidak untuk terlibat ..
Sebenarnya, aku tak ingin lemah, aku tak ingin menangis ..
Hanya untuk ketidakpastian ini, tapi nyata aku tidak kuat ..
Nyata nya aku sangat rapuh, untuk menyaksikan detik berakhirnya ini ..
Menyesal ? tidakkk! Aku tekankan di sini ,,
Aku tidak akan menyesal ..
Sekalipun kamu benar telah menjadikan apa yang sangat aku takutkan ..
Karena bagaimanapun. Tak ingin hatiku membenci ,
Karena apapun, aku yang telah awal menyayangi ..
Mungkin aku hanya takut, ketakutan yang sangat berdampak dengan ku.
Kamu pun tahu aku takut untuk berakhir ..
Aku takut kamu akan semakin menjauh, hilang dan kemudian lenyap.
Sekalipun mata ku tak pernah menyaksikan mu .
Tapi mata hatiku ini, tak pernah berhenti mencari dan menemukan mu .
Waktu ku .. rasa nya memang untuk mu .
Aku relakan semuanya hanya untuk sekedar melihat bayangan mu ..
yang seakan semakin membunuh keberanian ..
entah, aku juga tak mengerti .
aku takut bertemu, mungkin aku takut harus mendengar penjelasan ato apapun yang menghasilkan sesuatu BADNEWS .
kamu perlu tau, aku tak kan mengelak apa yang kamu ingin kan.
Karena rasanya sekuat apapun aku nanti mempertahankan ..
Aku tetap kalah …
Aku tetap harus menerima …

Posting Komentar