daun :)

Ingatlah kau sebatang pohon untuk ku, yang daunnya sedang menghijau

alur cerita telah di mulai..

saat hujan dan panas tiba daun daun mu bisa membuat aku berteduh..



aku tidak akan pernah menebang pohon mu..

meskipun angin memilih untuk merebah

meskipun musim memilih untuk mengering,

meskipun gerimis mahal harganya

meskipun malam terlalu pekat untuk setetes air..

pohon mu akan selalu berdaun hijau buat ku...



jika pohon mu mengering..

mengeringlah karena dimakan usia..

satu persatu daun mu akan berubah warna, dan akan jatuh ke tanah..

daun mu akan remuk di tindih angin..daun mu akan remuk d dalam tanah...

aku tidak akan mengutip tiap-tiap lembar daun mu di tanah...

aku tidak akan memasang daun mu kembali kedalam rantingnya..

karna aku tidak bisa membalikkan yang telah terjadi..



tapi aku yakin, daun mu akan tetap menghijau..

walaupun tidak memiliki warna yang hijau..

karna daun mu lah yang menghijaukan daun daun yang telah tumbuh menjadi hijau..

Posting Komentar