Think. Think. Think of you .

Keinget? Kepikiran? Mungkin itu hal biasa dalam hidup.
Kita sendiri juga pasti tahu dan paham bagaimana perasaan itu berjalan.
Tapi bagaimana kalo kepikiran, keinget itu menjadi satu hal yang engga pernah kelewat satu detiknya pun.
Gimana kalo kegiatan itu menjadi agenda kita setiap bangun dan mau tidur lagi?
Ditambah kalo harus di dalam mimpi juga kita masi saja mendapati itu.
Iya, ini yang sekarang lagi dan selalu aku alami.
Kalo di tanya bagaimana tanggapan ku dengan ini, aku punya dua jawaban  ..
Pertama, aku seneng aja. Mungkin dengan aku kepikirin terus, keinget terus, aku jadi selalu lebih berhati hati dalam melakukan hal (apapun itu). Jadi ngerasa semangat dan pengen senyum terus. Pengecualian bagi yang keingetan sesuatu hal yang menyedihkan. Bukan malah pengen senyum terus tapi yang ada malah pengen nangis terus. Dan gak bakal ngerasa bosan walaupun sebenarnya gak ada kegiatan yang kegiatan yang lagi dikerjaian (mau gmna lagi, namanya aja otak  udah dipenuhin kerjaan buat mikirin ini ini mulu).
Kedua, ngerasa sedih. Karena dengan otak kepikiran dan keinget itu aja. Kita jadi lupa segalanya.
Jadi lupa sekolah, pelajaran, tugas, maen sama yang lain, makan, minum, doa yang lama, telp orangtua, dan memori memori yang lain.
Sebenarnya, bukan masalah berat ato susah ya kayak gini ni.
Cuman dalam keadaan ini, kadang aku mikir kenapa aku harus kayak gini.
Padahal belum tentu yang sedang aku pikirin juga sama kayak aku.
Malah aku kadang yakin, dia engga mungkin kayak aku gini ni,
Perempuan?
Kalo ada jawaban seperti itu. Uda gak terlalu efisien sekarang.
Meskipun emang naluri perempuan lebih kuat dan kadang perempuan lebih sangat serius dalam menanggapi masalah.
Satu temenku pernah curhat, kalo dia gak mau mikirin cowoknya lagi. Karena dengan kepikiran cowoknya terus jadi ngerasa kebanyakan kepikiran dan malah tambah pusing buat ngelakuin hal yang lain.
Dan aku dengan sok bijak ngomong, kalo semua itu gak bener. Sebenernya yang bikin pikiran kita penuh ya kita sendiri bukan garagara yang lain. Semua berjalan sesuai naluri. ( status ku : belum jatuh cinta )
Nahh, sekarang aku yang kena sendiri.
Ternyata gak segampang apa yang aku pikirin. Sulit banget ngatur hati dan pikiran.
Maunya cuman ngelamun, dengerin lagu, ol, dan ngelakuin apapun yang berbau bau itu mulu.
So, apa yang seharus ny aku lakuin ?
Aku uda sempet konsul si sama temen ku, dan dia malah bilang gini .
‘ force ur heart to be honest but still think about the reason, realistic,and logic. Just not follow your desire ‘
Tapi, meskipun begini semua, aku bersyukur banget masih di beri kesempatan banyak buat merasakan kebahagian secara tidak langsung :D

Posting Komentar