sekolah Vs Orang pojokan kelas :D


Wuh. Sekolah ?
Itu tempat hidup dan mati ku semenjak aku umur 4 tahun.
Dari mulai TK, SD, SMP, dan saat ini, SMA ( MAN si.. )
Bayangin aja, berapa taun uda aku tiap pagi bangun, berangkat sekolah.
Duduk, mikir, mandangin papan. Entah itu ngerti ato cuman ngelamun aja.
Aku baru sadar banget, kalo ternyata sekolah itu bener bener BEBAN pertama hidup KU.
Kemana kemana ujungnya juga cuman pelajaran yang nantinya di pikirin.
Semua pasti ngerasain si. Tapi kan setiap orang pasti punya pandangan beda beda.
Akhir-akhir ini aku ngerasa sekolah itu bener2 rumit. Lebih rumit dari pada nyari jarum dalam jerami (loh?)
Gimana mau engga? Sekolah isinya cuman ulangan, tugas, pr, begitu seterusnya.
Aku mikir, kenapa sekolah engga ada kreasi kreasi yang lebih beda gitu?
aku kangen kelas 1 semester 2 ku , XD.
Menurut ku, seberapa berat pun beban sekolah dan lainlain yang numpuk di otak.
Masi aja banyak sesuatu yang bikin aku semangat buat terus maju dan mencoba.
Banyak hal yang engga lucu pun bikin otak fresh .
Banyak kegiatan meskipun waktu yang meskipun sedikit bisa buat aku refresing.
Dan pastinya aku kangen banget sama orang yang ada di pojok kelas deket jendela itu.
Orang yang dulu engga pernah noleh ke aku.
(padahal kepala ku aja sampek engga berpaling ke depan lagi gara gara buat nengokin dia )
Engga tau pastinya si, bener apa engga gara gara aku sekelas sama dia jadi bener2 kyak dapet pencahayaan gitu. :D
Hahaha. lucu inget dulu.
Apa lagi kalo lagi stress berat gara gara dapet soal yang bener engga habis piker kenapa ada soal macem gituan, aku dengan enaknya dengan tampang masa bodoh, ngeliatin dia terus, terus, terus, kedip si sekali kali. Biar dia liat apa engga, aku tetep liatin aja.
Dan efeknya emang memang mempan banget.
Aku kembali SEGAR ! :D seneng banget rasanya di hati …
Ngeliatin dia aja, uda bersyukur banget, apalagi denger dia ngomong dan di tambah dia ngomong sama aku J
Huuuuuuuuuuuuuuuuh, SUENENGGG PUOLL deh aku.
Gak bayangin bahagianya perasaan waktu itu. (nah, ini salah satu kebahagian secret admire)
Liat aja sekarang, tadi aku gak mood banget. Rasanya suntuk, gak pengen ngapain2.
Akhirnya aku buat nulis posting. Habis ngomongin orang yang punya sebutan  ‘RE NDY’ itu aku langsung berubah 180o :D
Emang, bener bener dia yang bikin gimana bentuk mood ku lebih baek. ( dia engga pernah ngerasa tapi )
Hahahahahhahaaaahhahaah. :D :D
Aku jadi ketawa ketiwi sendiri gini ni.
So, kesimpulan dari postingku kali ini adalah, bagaimana pun bentuk rasa bosen suntuk gak mood males dan yang lain lain, pasti ada satu hal yang bakal ngehilangin itu semua . :D
Percaya aja, sebenernya hidup itu engga ada yang buruk.

1 comment

miftakhulf | 1 Oktober 2011 pukul 00.49

follow n comment low-mot.blogspor.com

Posting Komentar