smile :)

Aku percaya kamu bisa memilih jalan yang terbaek buat kita, 
sebab aku sendiri hilang arah dan tujuan,
aku menaruh seluruh kepercayaan ku dan harapan ku ke kamu terlepas dari kamu memilih aku apa bukan..
aku menerima apapun jwabanmu dsana dengan sgenap sayang dari lubuk hati ku ke kamu...



aku engga nyangka.
kalo pada akhirnya pun, aku mengalami hal sama
aku baru tau rasanya
bagaimana sakitnya, bagaimana pula cara nya rela.
merasa bersalah? pasti iya,
maaf, tibatiba jadi ngopas gini.
sejujurnyaa aku uda engga punya bahan buat postingan.
akhirnya,
aku nulis setitik cerita ..
yaaa, cerita 1 tahun yang lalu ..


luarku?
sudahaku hapus dari rasa perih menusuk.
tapi apa ada yang tahu?
seperti apa keadaan dalam diriku?
seperti apa sakitnyya hatiku?
terutama KAMU .
seseorang yang selalu aku jaga hatinya.

ini.
ceritaku kali ini, 
mengagumi? aaahh, mungkin kurang kalau pakai itu.
selebihnya aku menyayangi dia .
dan rasanya apapun aku berikan.
kadang aku juga heran, kenapa aku bisa seperti ini ..


hahahaha.
apapun rasanya, gimanapun ceritanya.
kita harus TETAP tersenyum,
karena masi banyak hal lain yang bisa membuat kita TERSENYUM .

SMILE :D

Posting Komentar